Monday, 28 May 2018

Sumber Terbaik Vitamin? Ada di Piring Kalian, Bukan Laci Obat


Sumber gambar: http://www.menshealth.co.uk/food-nutrition/healthy-eating/6-ways-to-enjoy-healthy-food-more


Suplemen vitamin dan mineral dari botol sama sekali tidak bisa menandingi semua senyawa biologis aktif yang ada di dalam bahan makanan.
Dengan berfokus pada gambaran besar, sangat mudah untuk mendapatkan banyak vitamin, mineral, dan mikronutrien lain yang Anda perlukan untuk menjaga kesehatan dan mencegah penyakit. Berikut beberapa kiatnya.

Muesli Cookies




Ide tentang snack ini berawal dari permintaan Bobby salah seorang teman saya yang selalu menerapkan pola hidup sehat setiap hari. Bobby yang bekerja sebagai akuntan dan juga sebagai distributor suplemen Ultimate Nutrition ini merasa agak kesulitan memperoleh snack sehat untuk menunjang pola hidupnya di sela-sela aktifitasnya yang super sibuk. Resep snack sehat berikut saya buat untuk membantu orang-orang seperti Bobby untuk melengkapi kebutuhan snack yang bernutrisi. Snack sehat berupa muesli cookies ini dibuat menggunakan kombinasi bahan-bahan terpilih dan juga menggunakan Prostar 100% whey protein untuk meningkatkan nilai proteinnya. Pembuatan muesli cookies ini juga tergolong mudah sehingga dapat dibuat oleh siapa saja.

Sunday, 8 April 2018

3 Cara Sederhana Untuk Mendapatkan Tidur yang Lebih Nyenyak

Sumber gambar: https://theselfimprovementblog.com/self-improvement/holistic-health/good-sleep-plan-4-ways-improve-sleep-quality/


Bahkan orang-orang yang tidak menderita insomnia dapat mengalami kesulitan untuk mendapatkan tidur malam yang baik. Banyak hal yang dapat mengganggu tidur restorasi Anda - seperti jadwal kerja yang berlebihan, kecemasan, masalah menghindari smartphone, bahkan dengan apa yang Anda makan dan minum.

Boiled cassava with sardines sauce




Sebelum kita mencoba resep sehat dibawah ini, kita lihat dulu apa kelebihan singkong atau cassava dilihat dari segi kandungan nutrisi. Singkong merupakan salah satu sumber karbohidrat utama dan mengandung sejumlah serat pangan, kalsium, besi, mangan, fosfor, kalium, vitamin B6 dan vitamin C.

Friday, 23 March 2018

5 Cara Meningkatkan Kekuatan Tulang Lebih Awal


Sumber gambar: https://www.health24.com/Lifestyle/Healthy-you/top-tips-for-building-healthy-bones-20160829

Pencegahan terbaik untuk pengeroposan tulang osteoporosis yaitu dimulai sejak awal - selama dua dekade pertama kehidupan, ketika puncak massa tulang Anda dapat sangat dipengaruhi oleh kecukupan kalsium dan vitamin D dan melakukan latihan penguatan tulang.