Wednesday 16 March 2016

Healthy Cooking Class With PT Multi Flashindo Karisma



PT Multi Flashindo Karisma sebagai salah satu supplier untuk high quality cooking utensils mengajak Saya untuk berbagi konsep mengenai healthy cooking. Acara yang berlangsung pada tanggal 8 Maret 2016 ini dihadiri oleh pemerhati masakan sehat dan dari Komunitas Organik Indonesia serta dari beberapa media seperti dari majalah "Yuk Makan".


Pada acara Healthy Cooking Class ini tim dari MFK diwakili oleh Bpk. Saleh Asagap (Product Manager) memperkenalkan blender Buggati yang serba guna dan memiliki daya yang kuat untuk menghancurkan bahan. Salah satu keunggulan blender ini dari segi kesehatan yaitu memperkecil waktu kontak bahan dengan pisau blender sehingga tidak banyak nutrisi yang hilang akibat panas pada pisaunya.
Selain itu Bpk Saleh juga memperkenalkan alat-alat lain seperti oven Technoeka dan mixer BM5. Kedua alat tersebut memiliki keunggulan seperti pengaturan suhu yang mudah dan tepat dan kecepatan mixing yang efisien.


 Demo masak kali ini sesuai dengan konsepnya yaitu Healthy Brunch yang menampilkan pembuatan berbagai masakan sehat menggunakan peralatan tadi. Jenis menu yang didemokan yaitu muffin ubi ungu, chicken oatmeal oyster mushroom cream soup, es krim buah tanpa susu, dan rainbow smoothie. Peserta kemudian mencicipi hasil demo dan juga beberepa produk jadi yang telah disiapkan seperti purple corn steamed bun.

Selain demo masak, Saya juga berbagi ilmu mengenai Healthy Cooking yang terdiri dari konsep dasar dan manfaat pengaturan pola makan dan jenis makanan untuk hidup sehat. Banyak pertanyaan yang dilontarkan peserta mengenai Healthy Cooking, namun karena keterbatasan waktu sehingga babak tanya jawab dibatasi waktunya.






Healthy Cooking Class. Understand your nutrition needs, learning healthy cooking and living healthy lifestyle. Sampai jumpa di acara Healthy Cooking Class selanjutnya.







No comments:

Post a Comment