Sunday 8 September 2013

Healthy Bites Supported Body Fit Event



Setelah selama lebih dari 2 tahun Healthy Bites (www.healthybites.co.id) selalu berusaha untuk ikut serta mempromosikan healthy lifestyle, dan kali ini Healthy Bites pun ikut mensponsori salah satu event olahraga yaitu Sport n Fit Body Battle 2013 dan Rider Icon 2013.
Grand Final acara ini yang diselenggarakan pada hari sabtu , 07 September 2013 berlangsung di Mangga Dua Square Lantai GF, Jakarta Utara. Acara ini merupakan acara Star Fitness ke-2 yang terdiri dari serangkaian seri yang telah dilaksanakan dibeberapa daerah yaitu Jogja, Palembang, Jakarta, Riau, Manado, Makasar dan Balikpapan. Rincian acaranya dapat dilihat di www.starfit-eo.com
Acara berlangsung meriah dan dihadiri juga oleh Ade Rai sebagai salah satu icon binaraga Indonesia yang juga sempat mempertontonkan beberapa pose.
Dengen adanya even ini diharapkan dapat memotivasi kita untuk mengikuti gaya hidup sehat seperti berolahraga, istirahat yang cukup, mengatur pola makan dan mengkonsumsi makanan sehat. Healthy Bites sebagai salah satu alternatif snack sehat terbuat dari 60% oatmeal dapat dijadikan pilihan snack kita sehari-hari.
Sampai jumpa di sport event selanjutnya.
Salam Sehat dari Healthy Bites.







No comments:

Post a Comment