Tuesday 25 September 2012

Air Oksigen, do we really need it? (Bagian 3 - Selesai)



 
Sumber gambar: http://www.greenerpackage.com/reusability/reusability_best_drinking_water_delivery_strategy_says_study

Sebaiknya tentang air dan oksigen 

Sudah jelas air dan oksigen merupakan syarat wajib bagi kehidupan. Air merupakan komponen utama penyusun tubuh manusia karena 65-70% tubuh manusia terdiri dari air. Sedangkan oksigen diperlukan tubuh untuk menghasilkan energy yang diperlukan dalam menjalan aktifitas kehidupan.
Pembuatan air hexagonal memerlukan energy magnetic atau getaran yang dipaksakan. Penggunaan energy ini juga bisa berdampak pada pelepasan radikal bebas. Namun, ini tidak berarti air oksigen atau air hexagonal yang terurai berbahaya bagi kesehatan.
Sebenarnya air bersih, sejuk dan segar sudah cukup memberikan manfaat bagi tubuh. Minum air dingin (air es) akan terasa lebih segar dibanding air hangat karena kandungan oksigennya lebih tinggi. Oksigen juga masuk dalam saluran pencernaan melalui makanan. Pada saat mengunyah dan menelan, tanpa kita sadari oksigen juga masuk ke saluran pencernaan.
Konsumsi air oksigen dan hexagonal memang dipengaruhi oleh gaya hidup dan jargon-jargon dari para produsen. Jadi masih perlukan konsumsi air oksigen atau hexagonal? Pilihan ini tergantung dari keyakinan konsumen tentang manfaat. Yang jelas untuk konsumsi kedua air ini kita harus merogoh kantong lebih dalam lagi.

-----

No comments:

Post a Comment