Sunday 19 May 2013

Food for Toddlers: Safe & Nutritious

 

Hi Guys....

Tanggal 1 Juni 2013, saya akan mengisi acara talk show dan demo masak yang diadakan oleh mommiesdaily.com dan didukung oleh Command Indonesia. Tema talk show ini yaitu mengenai seperti apakah makanan yang aman dan sehat bagi bayi usia 1-3 tahun dan juga ada demo masak membuat makanan sehat buat bayi usia 1-3 tahun. Berikut beritanya saya kutip dari website femaledaily.com.

Halo, Mommies.
Lama nggak bersua di acara Mommies Daily, nih. Untuk awal Juni, kami akan adakan demo cooking class "Food for Toddler: Safe & Nutritious" yang didukung oleh Command. Kenapa, ya, kira-kira kami memilih tema tersebut? Sederhana saja, kadang kita terlalu fokus mencari resep makanan bergizi untuk anak tetapi lupa bahwa kehigienisan proses memasak juga memegang peran cukup penting. Sebagai narasumber, kami mengundang Mas Arief T Nur Gomo STP, Msi (food scientist) yang akan demo masak dua resep yang pasti cocok banget buat hidangan toddler, Mommies.


Nah, bagi yang ingin ikut dapat langsung mendaftar ke website berikut: http://www.femaledaily.com/showthread.php?p=3216557#post3216557 

 

No comments:

Post a Comment