Sunday 20 December 2015

Kehidupan Seks yang Lebih Baik Membutuhkan Lebih dari Sekedar Menelan Pil

Five tips for better sex
Sumber gambar: http://www.bodyandsoul.com.au/sex+relationships/sex/five+tips+for+better+sex,9633

Iklan yang tiada pernah habisnya mengenai disfungsi ereksi (DE) sepertinya menyarankan dengan meminum pil menjadi jalan utama untuk mendapatkan kehidupan seks yang lebih baik bagi pria.
Tetapi kehidupan seks yang memuaskan lebih dari masalah fungsi bagian tubuh - disfungsi ereksi dapat timbul karena masalah emosional dan hubungan. Dan memperbaiki kemampuan untuk mencapai ereksi dapat menutupi masalah lain seperti libido yang rendah, masalah dengan gairah, atau masalah seksual pada pasangan.
Pada situasi ini, kehidupan seks anda mungkin membutuhkan nasihat dari para ahli, dan terapi seks mungkin dapat membantu. Seks terapis dapat membantu Anda:
  • Menentukan apakah Anda atau pasangan Anda merasa nyaman dengan penggunaan obat disfungsi ereksi.
  • Mengadaptasikan cara bercinta anda agar tepat pada saat obat bereaksi.
  • Mendiskusikan mengenai bagaimana membuat kenikmatan seks bagi Anda dan pasangan. Contohnya, beberapa orang membutuhkan waktu romantik yang lebih lama termasuk berbicara, berkasih sayang, dan sentuhan-sentuhan sensual sebelum melakukan aktifitas seks.
  • Menjelajah harapan anda mengenai hubungan seksual. Terapis dapat membantu anda untuk menerima bahwa terkadang seks tidak dapat mencapai kesempurnaan, masalah gairah dapat tetap terjadi meskipun mengkonsumsi obat DE, dan pengobatan ini tidak akan berhasil tanpa adanya hasrat dan stimulasi fisik.
  • Menyelidiki masalah emosi dan hubungan yang dapat mengganggu keintiman.
  • Menciptakan strategi untuk menghadapi kasus hubungan yang tidak berhasil.

Sumber: Healthbeat Newsletter, 15 November 2015. Harvard Medical School. Trusted advice for healthier life.



No comments:

Post a Comment